Home > PSM

PSM Dongkrak Ekonomi Warga Parepare, Munafri: Kita Saling Dukung

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pindahnya markas PSM Makassar di stadion BJ Habibie membawa angin segar bagi perekonomian di Kota Parepare.

Dampak positif ini pun diakui Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin.  Ia mengatakan kemajuan perekonomian di Parepare karena saling supportnya antara manajemen PSM Makassar dan Pemkot Parepare.

"Ini adalah bentuk kolaborasi sangat baik, kita dari PSM dan pemerintah Parepare yang telah memberikan support membantu PSM dalam memberikan fasilitas. Kita saling mendukung," tuturnya kepada CELEBESMEDIA.ID, Sabtu (10/9/2022).

Menurut Appi terjadi simbiosis mutualisme PSM bisa bermain di stadion BJ Habibie yang telah terverifikasi. Sedangkan dampak positif bagi warga setempat perekonomiannya bisa berjalan lebih baik. 

"Kota Parepare memberikan kita tempat yang begitu luar biasa baik, tempat yang representatif, sudah terverifikasi dan akhirnya kita (PSM Makassar) bisa menyelenggarakan pertandingan di tempat ini (Stadion BJ Habibie)," pungkasnya.

Lebih jauh ia menuturkan bukan hanya PSM Makassar yang patut diapresiasi tetapi juga keseriusan Kota Parepare dalam menjadikan stadion BJ Habibie sebagai homebase  PSM. 

"Banyak sekali teman-teman yang peduli (pemerintah Kota Parepare) memberikan hal yang positif. Saya melihat Parepare telah menjadi pioner membuat sepakbola bisa hidup. PSM pun bisa main normal layaknya seperti klub lain yang punya rumah," tutupnya.

Laporan: Ardi Jaho