Home > PSM

Arema FC vs PSM, Pasukan Ramang Tanpa Pemain Asing

Adam Mitter, Golgol Mebrahtu, Wiljan Pluim, dan Anco Jansen - (kolase)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Menghadapi Arema FC, PSM Makassar tanpa diperkuat pemain asing. Laga Arema FC vs PSM digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta  Bali, Rabu (30/3/2022) malam.

Keempat pemain asing yang absen di laga terakhir musim ini yaitu, sang kapten Wiljan Pluim, Adam Mitter, Golgol Mebrahtu, dan Anco Jansen.

Selain itu, Hilman Syah yang selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang juga absen. Perannya digantikan oleh Syaiful.

Di barisan pertahanan juga ada perubahan. Ganjar Mukti yang tak tergantikan dalam beberapa laga terakhir, juga dicadangkan pada laga kontra Arema FC.

Susunan pemain Arema FC vs PSM:

Arema FC (4-4-2): Adilson Maringa (kiper); Sergio Silva, Bagas Adi, Johan Alfarizie, Jayis Hariono (belakang); Renshi Yamaguchi, Rizky Dwi, Dendi Santoso, Ryan Kurnia (tengah); Dedik Setiawan, Carlos Fortes (depan)

Cadangan: Francisco, Achmad, Fabiano, Hanif, Alam, Genta, Tito, Ridwan, Sandi, Rafli

Pelatih: Eduardo Almeida (Portugal)

PSM (4-3-3): Syaiful (kiper); Erwin Gutawa, Hasim Kipuw, Abdul Rachman, Zulkifli Syukur (belakang); M Arfan, Manda Cingi, Rasyid Bakri (tengah); Patrick Kallon, Friska Womsiwor, Ferdinand Sinaga (depan)

Cadangan: Reza, Dewa, Dallen, Ganjar, Julyano, Rumbino, Rizky, Saldi, Ilham, Yakob

Pelatih: Joop Gall (Belanda)