Home > PSM

Darije : PSM Tahu Cara Menang Lawan Becamex Rabu Besok

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic bersama Abdul Rahman - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Bogor – Jelang menjamu tim asal Vietnam, Becamex Binh Doung, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk membalas kekalahan pada leg pertama semifinal AFC Cup 2019 beberapa waktu lalu di Vietnam.

Saat digelar konfrensi pers di Hotel Sentul, Bogor, Selasa (25/6/2019) antara kedua belah pihak PSM Makassar dan Becamex Binh Doung, Darije Kalezic yang didampingi bek tim Juku Eja, Abdul Rahman mengaku tahu bagaimana cara menang melawan mantan tim gelandang PSM, Wiljan Pluim tersebut.

“Persiapan pertandingan kita berjalan dengan baik. Setelah pertandingan pertama, kita tahu persis apa yang ingin kita lakukan besok, dan bagaimana caranya kita melakukan hal tersebut,” ungkap Darije.

Selain itu, Darije juga mengaku mendapat kesan pertama saat dijamu Becamex Binh Doung, dan sudah mengetahui kekuatan dan kelemahannya.

“Dari pertandingan pertama, kita mendapat kesan yang cukup bagus dari lawan kita, dan kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan lawan,” tambah Darije.

Sebelumnya, PSM Makassar takluk untuk pertama kalinya di turnamen AFC Cup 2019 oleh tim Becamex Binh Doung dengan skor 1 – 0.