Home > PSM

Sekjen Redgank Anggap Performa Pemain Baru PSM Belum Maksimal

Sekjen Redgank, Sadakati Sukma - (foto by Wahyu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar belum menampilkan performa terbaiknya dalam tiga pertandingan awal di putaran kedua musim ini. Hal itu ditegaskan oleh Sekjen Redgank, Sadakati Sukma.

Pernyataan Sadakati itu senada dengan pelatih kepala PSM, Joop Gall. Beberapa waktu lalu, juru taktik asal Belanda itu mengakui performa timnya masih perlu ditingkatkan.

Menurut pria yang akrab disapa Sadat itu, rekrutan baru PSM juga belum menunjukkan performa yang maksimal pada tiga laga terakhir.

"Saya kira tujuan perekrutan pemain dan pelatih baru untuk mengangkat performa tim pada putaran kedua ini, dan mangangkat posisi kita menjauhi degradasi. Namun sejauh ini (performa) pemain baru belum maksimal," kata Sadat, saat ditemui CELEBESMEDIA.ID, Jumat (21/1/2022).

Diberitakan sebelumnya, manajemen PSM mendatangkan 9 pemain baru di bursa transfer kedua musim ini, yakni Rafly Asrul, Ganjar Mukti, Aditya Putra Dewa, Delvin Rumbino, Abu Rizal, Dallen Doke, Julyano Pratama, Adam Mitter, dan Golgol Mebrahtu.

Sadat pun meminta tim Juku Eja segera bangkit dan memaksimalkan pertandingan tersisa untuk meraih poin sebanyak mungkin agar bisa mengakhiri musim ini di papan atas.

PSM saat ini tercecer di peringkat 11 dengan poin 24, hanya terpaut 4 angka dari Barito Putera di zona degradasi.

Laporan: Wahyu Saputra