Home > PSM

Panitia Pertandingan Imbau Suporter PSM di Laga Kandang Terakhir

Wahyu Saputra . 13-12-2019, 16:50
Azis Djarre (kiri) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan melakoni laga terakhir di kandang pada musim ini melawan PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (15/12/2019).

Panitia pertandingan (panpel) PSM mengaku tidak ada persiapan khusus pada laga itu, dan mengimbau agar suporter mematuhi aturan yang ada, agar Tim Juku Eja terhindar dari sanksi di laga kandang terakhir atau pekan ke-33 Liga 1 2019.

“Tidak ada ji persiapan khusus. Imbauannya agar suporter tetap mematuhi regulasi sesuai peraturan PT LIB. Termasuk (larangan) menyalakan flare dan masuk ke lapangan saat pertandingan selesai,” ungkap Koordinator Tiket, Azis Djarre, kepada CELEBESMEDIA.ID, Jumat (13/12/2019).

Selain itu, ia menambahkan petugas kewalahan saat suporter masuk ke dalam lapangan usai pertandingan, dan mengejar seluruh pemain.

“Suporterkan masuk biasanya dan kejar pemain, dan itu yang susah dihindari,” tambahnya.

“Kita tetap mengimbau untuk tetap tertib, karena meski pertandingan terakhir kita akan tetap kena sanksi,” tegas Daeng Djarre, sapaan akrabnya.

Penjualan tiket PSM vs PSS sudah dibuka sejak dua hari lalu di Kiostix. Jumlah tiket yang dijual sama dengan laga-laga sebelumnya, yakni 15 ribu tiket.

“Untuk tiket sudah dua hari penjualan dan masih seperti biasa laga-laga sebelumnya,” kuncinya.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment