Home > PSM

Milomir Seslija Akan Benahi Skuat PSM

PSM 4-0 Khaka FC di lapangan Yonzipur-8/SMG, Sabtu sore (10/7) - (Dok MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih anyar PSM, Milomir Seslija menyoroti penampilan Pasukan Ramang saat menang 4-0 atas Khaka FC di lapangan Yonzipur-8/SMG, Maros, Sabtu sore (10/7/2021).

Coach Milo, sapaan akrabnya, menegaskan masih banyak yang perlu dibenahi dari penampilan Tim Juku Eja, baik dalam bertahan maupun menyerang.

"Tiga latihan sudah saya lakukan dan satu pertandingan uji coba dan pertandingan ini menunjukkan apa-apa yang mereka sudah terapkan di latihan-latihan. Banyak hal yang harus dilakukan dan harus dikerjakan dari segi intensitas, kita perlu menaikkan dengan perlahan. Banyak yang harus kita kerjakan bagian penyerangan, bertahan soal kreativitas yang ada dalam tim," jelas Milomir Seslija.

Meski demikian, Laskar Phinisi masih punya banyak waktu untuk membenahi kekurangannya sebelum Liga 1 2021 bergulir.

"Saya lihat bagaimana mereka menyerang, bagaimana mereka bertahan banyak yang perlu dikoreksi. Tapi untungnya ada waktu untuk saya memperbaikinya. Ini betul-betul memberikan gambaran tentang apa yang kita butuhkan, apa-apa yang sudah ada, tapi kita ada waktu untuk berkembang dan memperbaiki," tambahnya.

Dalam laga uji coba PSM vs Khaka FC, Rasyid Bakrie dan kawan-kawan menang dengan skor 4-0. Gol kemenangan Pasukan Ramanh dicetak oleh Anco Jansen dua gol, Rizky Eka, dan Saldy.