Home > PSM

Kasta Bantaeng Tantang Bangau Putra di Babak 8 Besar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kasta Bantaeng akan menantang  Bangau Putra di babak 8 besar, yang dijadwalkan besok, Minggu (07/7) di Stadion FIK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar, Sabtu (06/7/2024). 

Kasta Bantaeng sukses melaju ke babak perempat final usai membuat lawannya terpedaya di babak 16 besar. 

Yomfa yang saat itu menantang Kasta Bantaeng di babak 16 besar  harus berbesar hati untuk menghentikan langkah nya. Kasta Bantaeng berhasil mencetak 5 gol sekaligus dalam 1 pertandingan melawan Yomfa Kolaka. 

Berkat kemenangan tersebut, dipastikan Tim asal Bantaeng tersebut akan bertarung dengan Bangau Putra. 

Bangau Putra sejauh ini merupakan salah satu tim terkuat yang berhasil melaju ke perempat final. Selama melakoni 3 pertandingan di fase Grup dan 1 pertandingan di babak 16 besar, tim yang satu ini tercatat belum pernah terkalahkan. 

Kemenangan selalu diraihnya hingga 4 kali berturut-turut. 

Teranyar, Bangau Putra menjamu tim Bank Sulselbar FC. Pertandingan berakhir dimenangkan Bangau Putra dengan mencetak 2 gol ke gawang lawan. 

Dengan hasil tersebut, Bank Sulselbar FC harus pulang dengan kekecewaan, sementara Bangau Putra melaju ke perempat final. 

Babak perempat final dijadwalkan pada esok, Minggu (07/7) pagi, di lapangan FIK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar. 

Turnamen sepakbola  ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.