Home > PSM

Pelatih PSM Butuh Pemain Lokal Berbakat

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, MakassarPelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares masih membutuhkan beberapa pemain lokal yang berbakat, untuk memperkuat Pasukan Ramang di musim 2022/23.

Tim Pelatih PSM berupaya membetuk kedalaman skuat yang mumpuni, agar lebih mudah mengantisipasi beberapa kendala yang biasa terjadi saat kompetisi berjalan, seperti jadwal padat hingga pemain yang cedera.

Salah satu yang tengah dilakukan timnya adalah menyeleksi beberapa pemain yang belum memiliki tim. Pasalnya, para pemain yang sudah berpengalaman rata-rata sudah terikat kontrak dengan klub lain.

"Kami kehilangan beberapa pemain penting dari tim ini, dua penjaga gawang dan winger. Kami butuh lagi tenaga-tenaga pemain Liga 1 yang berpengalaman," ujar Tavares, Rabu (24/5/2022).

“Kami mencari apakah masih ada pemain dengan kualitas-kulitas yang tersembunyi yang sementara belum memiliki klub. Karena pemain yang terkenal semua sudah memiliki tim," tambah pelatih asal Portugal itu.

Tavares menyayangkan beberapa pemain bagus yang sebelumnya memperkuat PSM harus hengkang ke tim lain, seperti Hilman Syah, Syaiful, Ilham Udin dan Hasim Kipuw.

Laporan: Wahyu Saputra