Home > PSM

Kawal Laga PSM vs Bali United, Panitia Siagakan 368 Personil Pengamanan

Local Security Officer PSM Makassar, Sauleng Rauf / foto: Zul

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan Pekan 32 Liga 1 mempertemukan PSM Makassar menjamu tamunya Bali United di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta Makassar, Minggu (25/11/2018). Mengawal laga ini, panitia pertandingan telah menyiapkan pengamanan sebanyak 368 personil.

Panitia pertandingan dalam mengamankan laga besok menurunkan dari pihak Kepolisian, TNI, maupun Steward atau pengamanan internal untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Local Security Officer PSM Makassar, Sauleng Rauf, mengatakan, pengamanan yang diterapkan tidak jauh berbeda dari pertandingan sebelumnya. Namun pihaknya akan tetap berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI.

“Kami selalu tekankan dan menggangap bahwa laga ini menjadi salah satu penentu PSM Makassar menuju juara Liga 1 Indonesia 2018. Jadi, pengamanan harus ditingkatkan untuk meredam adanya gejolak,” katanya.

Untuk menyaksikan laga antara PSM Makassar dan Bali United, ribuan supporter dipastikan akan memadati Stadion Mattoanging. Laga ini, PSM wajib menang untuk memperlebar asa menuju puncak tangga juara.