Home > PSM

Soal Stadion Mattoanging, The Maczman Demo di Kantor Gubernur Sulsel

The Maczman demo di depan kantor Gubernur Sulsel, Rabu (2/11) siang - (foto by Wahyu)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - The Maczman berunjuk rasa di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Rabu (2/11/2022) siang.

Ratusan suporter yang hadir tersebut menuntut kejelasan pembangunan Stadion Mattoanging yang dirobohkan pemerintah untuk direnovasi pada Oktober 2022 lalu.

Dalam tuntutannya, mereka menuntut dengan tegas Gubernur Sulsel untuk mempercepat progres Stadion Mattonging. Kedua, menuntut transparansi sikap gubernur terhadap Stadion Mattoanging. Ketiga, menuntut sinergitas Pemprov dan Dispora terkait dengan Stadion Mattoanging.


“Jikalau hal-hal di atas tidak diindahkan selama 3x24 jam maka kami akan kembali dengan kapasitas yang lebih banyak,” bunyi tuntutan ke-4 the Maczman.

Presiden The Maczman, Ocha Alim berharap agar gubernur bisa serius untuk betul-betul membangunkan kembali Stadion Mattoanging.

"Kita akan gembok pagar kantor gubernur jika tidak ada perwakilan yang keluar," ujar Ocha Alim dalam orasinya di depan kantor Gubernur Sulsel.

“Kami akan bermalam di sini jika permintaan kami tidak ditanggapi,” tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, The Maczman menggelar konvoi untuk memperingati HUT ke-107 PSM. Ratusan suporter yang ikut start dari depan Monumen Mandala dan finis di makam Ramang di TPU Panaikang, Jalan Urip Sumoharjo.

Laporan: Wahyu Saputra