Home > PSM

Laga Pekan ke-6 Barito Putera vs PSM Kembali Ditunda

Pemain PSM - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar telah menerima surat resmi dari PSSI soal penghentian sementara Liga 1 2022/23.

"Surat dari PSSI baru penundaan satu minggu, belum ada yang lain," ujar Direktur Utama PSM, Sadikin Aksa di Makassar, Minggu (2/10) siang.

Seperti diketahui, PSM dijadwalkan melakoni laga tunda pekan ke-6 kontra Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Senin (3/10) besok.

Sadikin pun memastikan laga Barito vs PSM tertunda lagi akibat Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 129 orang usai laga Arema FC lawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10) malam.

"Jadwal tunda Barito vs PSM bakal tertunda lagi. Seharusnya Senin (3/10) pertandingan, ditunda lagi," terangnya.

Pria yang akrab disapa Ikin itu menegaskan manajemen PSM belum bisa mengambil keputusan apapun sampai mendapat surat resmi dari PSSI, karena FIFA dipastikan turun tangan soal Tragedi Kanjuruhan.

"Apapun keputusannya PSM harus ikut. Kita tidak mau membuat statement yang aneh-aneh, tapi kita mengikuti apa yang PT Liga dan federasi (PSSI) lakukan," tutupnya.

Seperti diketahui, PSM akan melawat ke markas Barito Putera di Stadion Demang Lehman, untuk melakoni laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2022/23. 

Kick-off Barito Putera vs PSM sejatinya dilangsungkan pada Senin (1/10) Pukul 17.00 Wita.