Home > PSM

Soal Kans PSM Juara Paruh Musim, Ini Tanggapan Tavares

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar merupakan salah satu tim yang difavoritkan juara paruh musim Liga 1 2022/23. Namun, pelatih Bernardo Tavares tidak mau membebani para pemainnya dengan pujian tersebut.

Tavares juga enggan membahas peluang timnya menjadi juara paruh musim. Ia mengaku hanya fokus menyiapkan skuadnya menghadapi 7 laga sisa di putaran pertama Liga 1 2022/23.

"Kita harus realistis. Tugas saya di sini adalah untuk memastikan pemain siap untuk bertanding. Yang saya pikirkan hanya pertandingann pertama yang akan kita hadapi (saat Liga 1 dilanjutkan), setelah itu ke pertandingan berikutnya,ā€ tegas Tavares, Selasa (29/11).

ā€œSaya tidak pikir apakah kita bisa menjuarai paruh musim atau tidak. Kita selangkah demi selangkah, saya juga tidak mau terlalu membebani pemain, kita harus realistis,ā€ lanjutnya.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, Pasukan Ramang sudah bekerja keras untuk memenangkan setiap laga. Ia juga berharap usaha yang ditunjukkan pemainnya selama latihan bisa berbuah hasil yang baik saat pertandingan.

Diberitakan sebelumnya, Liga 1 2022/23 akan kembali dilanjutkan setelah stadion yang digunakan untuk pelaksanaan format terpusat atau gelembung (bubble) tuntas diverifikasi.

PSM kini bertengger di peringkat ke-3 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Tim Juku Eja bersaing dengan Madura United di posisi ke-2 dan Borneo FC di puncak klasemen.

Laporan: Wahyu Saputra