Home > PSM

Pelatih PSM Makassar Enggan Remehkan RANS Nusantara FC

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares enggan jemawa meski jarak timnya dengan RANS Nusantara FC di klasemen terpaut jauh.

PSM kini berada di peringkat 3 dengan 38 poin, sedangkan RANS yang mengoleksi nilai 17 tercecer di zona degradasi atau posisi 16.

"Kalau kita membandingkan posisi kita dan posisi mereka di klasemen sekarang, tetap kita tidak boleh merasakan dan menganggap remeh mereka (RANS)," ujar Tavares dalam pre match press conference (PCMC) PSM vs RANS, Minggu (29/1) sore.

Meski berada di zona degradasi, lanjut Tavaraes, Magenta Force selalu memberikan performa yang bagus dan merepotkan lawan-lawannya.

"Di pertandingan mereka sebelumnya lawan Bali United, mereka memberikan performa yang bagus. Juga di pertandingan-pertandingan lainnya, mereka seri melawan Madura (United), dan Borneo FC," tambahnya.

"Ada beberapa pertandingan yang sebenarnya mereka tampil baik dan performa yang bagus," tutup pelatih asal Portugal itu.

Diberitakan sebelumnya, laga PSM Makassar vs RANS Nusantara FC di pekan ke-21 Liga 1 2022/23 akan dihadiri penonton di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, Senin (30/1/2023) sore.

Kemenangan jadi harga mati bagi Pasukan Ramang agar tetap berada di jalur juara. Pasalnya, PSM turun ke peringkat 3 di bawah Persib Bandung dan Persija Jakarta.