Home > PSM

PSM vs Shan United, Bernardo Tavares: Tetap Stay Humble

Bernardo Tavares - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares enggan jemawa saat menjamu wakil Myanmar, Shan United FC pada matchday kedua Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024/25.

Meski diunggulkan, Tavares menyebut Shan United merupakan lawan sulit bagi timnya. Pasalnya, juara Liga Nasional Myanmar 2023 itu dihuni pemain-pemain bagus.

"Siapapun yang berfikir ini akan mudah bagi kami melawan Shan United, mereka salah besar," ujar Tavares dalam jumpa pers jelang laga, Selasa (24/9).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami, karena mereka memiliki pemain lokal dan asing yang bagus. Mereka juga memiliki pelatih yang bagus juga sehingga kita harus tetap stay humble," tambahnya.

Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi PSM dan Shan United. Sebelumnya mereka saling berhadapan di penyisihan grup AFC Cup 2020 lalu.

Kala itu PSM menang dengan skor 3-1 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020) silam, lewat gol Giancarlo Rodrigues, Yakob Sayuri dan Ferdinand Sinaga.

Sementara gol balasan Shan United dicetak Htet Phyo Wai. Pemain ini masih menjadi adalan Shan di musim ini.

Pada matchday pertama Grup A lalu, kedua tim meraih hasil berbeda. PSM berimbang kontra BG Pathum United (Thailand), sementara Shan United kalah 1-3 di markas Dong A Thanh Hoa FC (Vietnam).