Home > PSM

Pemain PSM Makassar Diliburkan 3 Hari Usai Melawat ke Filipina

Pemain PSM Makassar latihan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, beberapa waktu lalu - (foto by Instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Usai melalui perjalanan melelahkan ke Filipina untuk meladeni jamuan Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (17/4/2019) lalu, seluruh pemain PSM Makassar diliburkan selama tiga hari.

Para pemain diliburkan dari aktivitas latihan selama tiga hari. Setelahnya, seluruh pemain kembali berkumpul untuk melakukan persiapan jelang babak perempatfinal Piala Indonesia melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (27/4/2019).

Dari informasi yang dihimpun CELEBESMEDIA.ID, sejumlah pemain pun memanfaatkan libur tersebut untuk pulang ke kampung halamannya, seperti Munhar, Taufik Hidayat, Bayu Gatra dan juga Guy Junior.

"Iya libur, Tanggal 23 April kembali latihan," tegas Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Karim saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Jumat (19/4/2019).

Pasukan Ramang dijadwalkan kembali latihan pada Selasa pagi (23/4/2019). Latihan rutin digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Dalam matchday ke-4 Grup H AFC Cup 2019, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas tuan rumah Kaya FC di Stadion Panaad, Bacolod.