Home > PSM

20 Desember, Manajemen PSM Akan Temui Suporter

CELEBESMEDIA.ID, Malassar - Manajemen PSM Makassar merespon permintaan suporter untuk melakukan pertemuan. Waktunya pun sudah diatur.

Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim menjelaskan pertemuan tersebut akan digelar pada Rabu (20/12) mendatang.

Pertemuan antara Manajemen PSM dengan suporter dirancang oleh Presidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) Wilayah Sulawesi.

"Kami menghargai sikap teman-teman suporter hari ini. Intinya, kami bisa memahami keputusan teman-teman suporter," ujar Sulaiman di Kediri, Senin (18/12) siang.

“Hanya saja, kami sampaikan bahwa dari manajemen juga sudah menyiapkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman suporter melalui Presidium Nasional Suporter Seluruh Indonesia (PN-SSI) Wilayah Sulawesi yang dikirim Muhammad Agus Salim selaku Ketua PN-SSI,” jelas Sule, sapaan akrabnya.

Manajemen menjadwalkan pertemuan pada tanggal 20 Desember, karena Pasukan Ramang tengah bersiap melakoni laga pekan ke-23 lawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Senin (18/12).

“Karena hari ini kita ada match di Kediri, Pak CEO, Pak Sadikin Aksa, ada meeting Selasa (19/12) pagi. Jadi pertemuan dengan teman-teman suporter baru bisa kita realisasikan pada Hari Rabu (20/12),” jelas Sule.

Sebelumnya sejumlah suporter menuntut bertemu dengan manajemen PSM, untuk membahas permasalahan yang tengah dialamis juara bertahan Liga 1 2023/24 tersebut.