Home > PSM

PSM vs Persik, Misi Tavares Akhiri Catatan Minor

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar dan Persik Kediri berimbang dalam lima pertemuan terakhir. Kedua tim sama-sama meraih satu kemenangan dan tiga laga sisa berakhir seri.

Statistik tersebut ingin diperbaiki Pelatih Kepala PSM, Bernardo Tavares. Hal itu diungkapkan dalam pre-match press conference (PMPC) PSM vs Persik di Parepare, Sabtu (18/2) sore.

"Tentu saja kita ingin mengubah statistik tersebut, kita memang berniat untuk berusaha memberikan yang terbaik, dan juga mendapatkan hasil yang terbaik," ungkap Tavares.

Untuk itu, lanjut Tavares, skuadnya butuh suntikan energi dari suporter. Ia berharap suporter memadati Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare, saat PSM menjamu Persik pada laga pekan 25 Liga 1 2022/23.

"Sekarang kita bermain kandang, saya berharap suporter datang memberikan kita motivasi, energi ekstra di pertandingan besok (Minggu, 19 Februari)," tuturnya.

Pelatih asal Portugal itu bakal berupaya membawa anak asuhnya mengakhiri catatan minor kontra Persik, yakni tiga laga beruntun tanpa kemenangan.

"Saya berharap kita bisa mengubah rentetan hasil draw  dalam beberapa kali pertemuan lawan Persik Kediri," tutupnya.

Duel pekan ke-25 antara PSM vs Persik akan dihelat di Stadion GBH Parepare, Minggu (19/2) sore. Laga itu dijadwalkan live streaming di vidio.com mulai Pukul 16.00 Wita.

Laporan: Ardi Jaho