Home > PSM

Yakob Sayuri Tinggalkan PSM, Kirim Salam Perpisahan Menyentuh

Yance Sayuri dan Yakob Sayuri - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Yakob Sayuri menyampaikan salam perpisahan kepada suporter dan tim PSM Makassar lewat media sosial pada Jumat (14/6) siang.

Selain Yakob, saudara kembarnya, Yance Sayuri juga memutuskan untuk hengkang dari Pasukan Ramang di waktu yang sama.

Yakob dan Yance merupakan dua pemain yang selalu menjadi pilihan utama pelatih kepala. Keduanya juga sukses membawa PSM juara Liga 1 2022/23.

Sejak bergabung pada 1 Februari 2020, Yakob telah tampil dalam 105 pertandingan dengan mencetak 25 gol dan 16 assist dari 8.119 menit durasi bermain.

Sementara Yance Sayuri tampil sebanyak 94 pertandingan dengan koleksi 7 gol dan 8 assist dari 6.521 menit durasi bermain.

Sayuri bersaudara tersebut santer dikabarkan akan memperkuat klub promosi Maluku Utara (Malut) United pada Liga 1 2024/25.

Berikut salam perpisahan Yakob Sayuri di instagram:

"Saya pribadi ingin mengucapkan banyak Terimakasih kepada Tim @psm_makassar atas 5 tahun yang sangat luar biasa saya berseragam klub Kebangaan orang Makassar , ini merupakan hal dan moment yang sangat luar biasa dalam karir saya .

Suatu kebanggaan bagi saya bisa membela Tim sebesar @psm_makassar dan salah 1 tim tertua di Indonesia . Doa saya semoga @psm_makassar kedepannya Semakin sukses dan Jaya selalu .

Terimakasih sebesar besarnya saya ucapkan kepada bapak Munafri arifuddin @appi_mika yang telah memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dalam tim Sebesar @psm_makassar ini .

Terimakasih juga saya ucapkan kepada bapak @sadikinaksa dan jajaran manajemen yang boleh menerima saya dan keluarga di dalam klub ini dengan sangat baik .

Terimakasih juga saya ucapkan kepada head coach @bernardotavares80 dan jajaran pelatih serta seluruh official yang sangat luar biasa ini dan yang terahkir tak lupa saya ucapkan Terimakasih kepada seluruh suporter @psm_makassar dimanapun kalian berada , tanpa dukungan dan doa dari kalian mungkin kita tak dapat mengukir sejarah itu bersama sama .

Saya Yakob Sayuri ijin pamit turun dari kapal phinisi , sampai jumpa di pelayaran berikutnya .

Semoga sukses selalu @psm_makassar"