Home > PSM

Tavares: Kemenangan Besar PSM Tak Lengkap Tanpa Suporter

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tak ada perayaan kemenangan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, usai PSM Makassar menekuk tamunya PSS Sleman 4-0, Sabtu (14/1/2023).

Pelatih PSM, Bernardo Tavares menyebut kemenangan besar atas PSS tidak sempurna tanpa suporter. 

"Ada hal yang membuat rasa bahagia ini mengganjal, salah satunya adalah suporter kami layak melihat pertandingan yang kami menangkan malam ini," kata Tavares saat konferensi pers usai pertandingan. 

Menurut Tavares, seharusnya para suporter bisa menyaksikan langsung laga tersebut dan ikut merayakan kemenangan yang diraih Pasukan Ramang.

"Sekali lagi saya sampaikan bahwa ada yang kurang di hati saya. Suporter kita sebenarnya layak ada di sini menyaksikan pertandingan, dan hari ini kita tidak bisa merayakannya dengan suporter," jelasnya. 

PSM bermain cukup solid sepanjang pertandingan. Tim Juku Eja membukukan banyak peluang yang membuat Tavares senang. 

"Terkait pertandingan, saya kira kita memulainya dengan baik. Mencetak gol dimenit-menit awal. Pemain menunjukkan attitude yang bagus di lapangan, agresif dan fokus yang tinggi," pungkasnya. 

Diberitakan sebelumnya, Laga kandang PSM tidak bisa dihadiri suporter karena alasan keamanan. Stadion GBH masih memiliki beberapa kekurangan yang membuat suporter dilarang hadir di stadion.

Laporan: Wahyu Saputra