Home > PSM

Usai Melawat ke Markas PS Tira Persikabo, Pemain PSM Makassar Diliburkan

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Karim - (foto by instagram/@sulaiman_karim)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Usai melawat ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, seluruh pemain PSM Makassar langsung diliburkan dari aktivitas latihan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Pelatih utama PSM Makassar Darije Kalezic menginstruksikan seluruh pemain serta asisten pelatih libur dari aktivitas tim hingga 8 Juni 2019 mendatang.

“Iya seluruh pemain dan pelatih libur. Tanggal 9 Juni nanti pemain kembali menjalani program latihan di Makassar,” terang Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Karim saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID, Kamis siang (30/5/2019).

Memanfaatkan momen libur panjang ini, para pemain asing dibolehkan untuk pulang kampung. Wiljan Pluim lebih dulu mudik ke Belanda pada pekan lalu, demi memulihkan cedera lutut yang dibekapnya.

“Iya, termasuk pelatih Darije juga pulang kampung,” tambah Sule sapaan akrabnya.

Meski demikian, ada tiga pemain yang tidak bisa menikmati liburan. Marc Klok dan Rizky Pellu harus gabung pemusatan latihan Timnas Indonesia yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, mulai 31 Mei 2019.

Sementara Asnawi Mangkualam mendapat panggilan training camp (TC) untuk Timnas Indonesia U-23 di Yogyakarta pada 29 Mei - 3 Juni mendatang. TC ini sebagai persiapan untuk SEA Games 2019 mendatang, dan terdekat mengikuti turnamen Piala Merlion yang akan berlangsung di Singapura pada 7-9 Juni 2019.