Home > PSM

Home United Mainkan Song Ui Young, Lini Belakang PSM Wajib Waspada

Striker Home United, Song Ui-Young (no 8) - (foto by FAS)


CELEBESMEDIA.ID, Bogor – Niat skuat PSM Makassar untuk melenggang ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019, akan terjawab di Stadion Pakansari, Cibinong Selasa sore (30/4/2019) pukul 16.00 Wita.

Menjamu Home United dalam lanjutan babak penyisihan Grup H AFC Cup 2019, pelatih PSM, Darije Kalezic harus memaksimalkan anak asuhnya yang akan diturunkan sore nanti. Tentu bukan perkara muda bagi PSM untuk menekuk Home United yang juga bermimpi untuk meraih tiket ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019.

Saat ini PSM bertengger di puncak klasemen dengan 8 poin, unggul satu poin dari Home United yang berada di peringkat kedua Grup H Piala AFC 2019. Hanya terpaut satu poin di klasemen membuat kedua tim dipastikan akan bertarung habis-habisan.

Pengalaman di kandang Bhayangkara Sabtu (27/4/2019) lalu tentu menjadi pelajaran berharga bagi Darije. Terlebih karena sore nanti, mesin gol di lini depan PSM, Eero Markkanen tidak akan merumput karena terkena akumulasi kartu kuning. Sementara di lini belakang, Abdul Rahman juga akan absen karena diganjar kartu merah saat bertandang ke kandang Kaya FC, 17 April lalu.

Sementara itu, sang tamu, Home United akan datang dengan kekuatan penuh dengan membawa striker asingnya asal Korea Selatan, Song Ui-Young yang mencetak dua dari tiga gol Home United ke gawang Lao Toyota, 17 April lalu.Tahun lalu, gol Song Ui-Young di Stadion Utama Gelora Bung Karno, menyingkirkan Persija Jakarta pada semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2018. Saat itu, Home United unggul 1-3.

Darije memang telah bertekad tak ingin mengulang kesalahan di kandang Home United yang berakhir 1-1. Sementara pelatih Home United, Noh Rahman juga tak kalah optimisnya. Ia bahkan menebar ancaman. Dia menegaskan timnya datang untuk meraih tiga poin. Nah, bagi Anda yang ingin mengetahui tim mana yang akan meraih tiket ke semifinal zona Asia Tenggara Piala AFC 2019, saksikan siaran langsung antara PSM Makassar dan Home United, Selasa sore nanti pukul 16.00 Wita di MNC TV.