Home > PSM

Cetak Gol Perdana di PSM Makassar, Irsyad Maulana Dilarikan ke Rumah Sakit

Winger PSM Makassar, Irsyad Maulana (ujung kiri) - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar, PSM Makassar berhasil menundukkan tim tamunya Lalenok United pada leg kedua playoff AFC Cup 2020, Rabu (29/1/2020) kemarin.

Dalam laga tersebut, PSM Makassar berhasil menang dengan skor 3-1 atas lawannya. Tiga gol tim Juku Eja sendiri dicetak oleh Giancarlo Rodrigues, Ferdinan Sinaga dan Irsyad Maulana.

Mencetak gol perdananya di PSM Makassar, pemain berposisi winger, Irsyad Maulana harus membayar mahal. Bagaimana tidak, usai melakukan sundulan ke gawang tim asal Timor Leste tersebut, hidung Irsyad mengenai kepala pemain belakang Lalenok United dan berdarah.

Irsyad pun kemudian langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong. Dari informasi terakhir yang dihimpun tim CELEBESMEDIA.ID dari Media Officer PSM Makassar Sulaiman Abdul Karim,  Irsyad saat ini di rujuk ke Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC) Jakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Irsyad dioperasi di RS MMC Jakarta, dia tidak ikut pulang ke Makassar, patah tulang hidungnya,” ungkap Sule sapaan akrab Sulaiman.

Saat ini, tim Juku Eja telah kembali ke Makassar untuk melakukan latihan dan selanjutnya akan kembali bertanding pada tanggal 12 Februari 2020 melawan Tampines Rovers di babak penyisihan Grup AFC Cup 2020.