Home > PSM

Ferdinand Sinaga Bertekad Akhiri Musim dengan Manis

Ferdinand Sinaga - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pertandingan pekan terakhir atau ke-34 Liga 1 2021/22 antara Arema FC vs PSM akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Rabu (30/3/2022) malam.

Penyerang senior PSM, Ferdinand Sinaga bertekad untuk mengakhiri musim ini dengan baik, meski menghadapi tim kuat Arema FC.

"Untuk laga besok kami telah mengikuti arahan pelatih. Kami sudah siap, mental para pemain baik karena kemarin kami menang. Kami sudah lebih enjoy, dan sudah sepakat untuk menutup musim ini dengan manis,” ujar Ferdinand, Selasa (29/3/2022).

Pasukan Ramang berpeluang mengakhiri musim dengan finis di papan tengah. Saat ini, PSM berada di peringkat 12 klasemen sementara, dengan mengoleksi 38 poin hasil dari 8 kemenangan, 14 imbang dan 11 kali kalah.

Sebelumnya diberitakan, PSM menargetkan kemenangan saat bertemu Arema FC. Pelatih PSM, Joop Gall mengatakan persiapan timnya menghadapi Singo Edan cukup baik. PSM kini tanpa beban usai memastikan diri aman dari zona degradasi.

“Persiapan kita sejauh ini cukup baik. Ada perasaan lega yang kita dapat dari hasil kemarin setelah hasil-hasil yang tidak memuaskan di pertandingan sebelumnya, yaitu satu kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir kita,” ujar Joop Gall dalam pre-match press conference (PMPC) via virtual, Selasa (29/3).

“Kita tetap mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini, kita lega dan tidak ada beban untuk kita di laga nanti," tambahnya.