Home > PSM

Hery Patty, Legenda Suporter PSM Meninggal Dunia

Hery Patty - (Dok Instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kabar duka menyelimuti PSM Makassar. Hery Patty, salah satu pentolan suporternya dikabarkan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya legenda suporter PSM Makassar itu tersebar luas di media sosial, di antaranya WhatsApp pada Rabu (23/11/2022) pagi.

Manajemen PSM Makassar pun menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Hery Patty.

“Innalillahi wa Innalillahi rojiun. Manajemen PSM Makassar turut berduka atas berpulangnya almarhum Hery Patty. Beliau sosok yang terus mendukung klub kebanggaan kita, PSM Makassar. Ini yang namanya loyalitas tanpa batas,” ujar Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim kepada CELEBESMEDIA.ID, Rabu siang.

“Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kekuatan dan ketabahan menghadapi ujian yang berat ini,” tambahnya.

Sekedar diketahui, Hery Patty meninggal dunia di Ambon, Maluku. Rencananya, Beliau akan dimakamkan di kampung halamannya di Desa Latu, Kecamatan Amalatu, Kabupaten Seram Bagian Barat.

Hary Patty tak bisa dipisahkan dari PSM Makassar. Ia sudah menjadi suporter paling loyal Pasukan Ramang sejak tahun 90-an, dan pernah menjadi ketua Ikatan Suporter Makassar (ISM) yang didirikan pada 11 Oktober 1995.