Home > PSM

Persebaya vs PSM, Kondisi Skuad Ramang Belum 100 Persen

Daisuke Sakai dan Rizky Eka - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Skuad PSM tidak seratus persen jelang menghadapi laga klasik kontra Persebaya Surabaya. Ada beberapa pemain yang baru pulih dari cedera.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih PSM, Bernardo Tavares pada Selasa (22/10) siang.

“Sekarang target pertama kami adalah memulihkan kondisi pemain. Sambil melihat pemain mana yang bisa kami andalkan,” beber pelatih asal Portugal ini.

Beberapa pemain yang bakal absen karena cedera yakni Reza Arya Pratama, Muhammad Arfan dan Nermin Haljeta.

Reza dan Arfan absen sejak awal musim karena cedera lutut. Sedangkan Nermin baru absen di dua pertandingan terakhir karena cedera engkel.

Sementara pemain yang baru pulih dari cedera adalah Daisuke Sakai. Pemain asal Jepang itu sudah bermain saat PSM menang 2-0 atas Madura United, pekan lalu.

Diberitakan sebelumnya, fokus PSM terkonsentrasi penuh ke Persebaya. Mereka akan dijamu Bajul Ijo pada pekan ke-9 Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10).

Menyambut duel perserikatan ini, PSM berbekal kemenangan atas Madura United FC dan tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Tavares pun fokus mempersiapkan skuadnya karena sang lawan adalah tim kuat dengan pemain-pemain yang berkualitas. Belum lagi, Persebaya akan tampil di kandang.