Home > PSM

Lawan Persib, 3 Pemain Inti PSM tidak Masuk Line Up

Wiljam Pluim dan Ilham Udin - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tiga pemain inti PSM dipastikan absen dalam laga berat melawan Persib di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, malam ini, Selasa (22/2/2022).

Pelatih kepala PSM, Joop Gall mengungkapkan Hilman Syah, Adam Mitter, dan Anco Jansen tidak bisa dimainkan karena dibekap cedera saat lawan Persita dua hari lalu, pada Sabtu (19/2) lalu.

"Mereka terkena cedera yang mana cedera ini tidak akan sembuh dalam dua hari. Saya tidak berharap mereka akan sembuh dalam dua hari terakhir," ujar pelatih asal Belanda itu, Senin (21/2).

Hilman, Anco dan Adam tidak bisa menyelesaikan pertandingan, saat PSM kalah 0-2 dari Persita pada pekan lalu. Hilman dan Anco ditarik keluar di babak pertama, sementara Adam meninggalkan lapangan usai jeda.

Diberitakan sebelumnya, Joop Gall menyebut padatnya jadwal pertandingan menjadi salah satu masalah dalam persiapan timnya menghadapi Maung Bandung.

"Bagaimana caranya kita mempersiapkan diri, ini berhubungan dengan banyaknya kasus Covid-19 yang kami dapatkan. Ini mengganggu persiapan kami," terangnya.

"Termasuk di pertandingan sebelumnya (vs Persita), staf medis kami terinfeksi Covid-19," tambahnya.

Juru taktik asal Belanda itu juga belum bisa memastikan strateginya dan menentukan pemain-pemain yang akan diturunkan dalam laga nanti malam, sebelum hasil PCR keluar

Prediksi susunan pemain PSM vs Persib:

PSM (4-3-3): Syaiful (kiper); Zulkifli Syukur, Hasim Kipuw, Ganjar Mukti, Abdul Rachman; M Arfan, Wiljan Pluim, Delvin Rumbino (tengah); Rizky Eka, Patrick Kallon, Golgol Mebrahtu (depan)

Pelatih: Joop Gall

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam (kiper); Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Zalnando (belakang); Marc Klok, Mohamed Rashid, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi (tengah); Bruno Cantanhede, David da Silva (depan)

Pelatih: Robert Rene Alberts