Home > PSM

Penjualan Tiket PSM vs Persik Dibuka Hingga Pukul 17.00 Wita

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Penjualan tiket laga PSM Makassar vs Persik Kediri di pekan ke-25 Liga 1 2022/23 dibuka hingga akhir babak pertama pertandingan atau Minggu (19/2/2023) sekitar Pukul 17.00 Wita.

Hal itu diungkapkan Koordinator Tiket PSM, Azis Djarre saat ditemui CELEBESMEDIA.ID di lokasi penukaran tiket di area Stadion Gelora BJ Habibie (GBH), Parepare.

"Lokasi penukaran tiket dipindahkan ke dekat ring 1 area Stadion GBH (Jalan Samsul Alam Bulu), yang awalnya berada di Lapangan Andi Makkasau," terang Azis.

Pemindahan lokasi penukaran tiket, lanjut Azis, untuk lebih memudahkan suporter atau penonton yang datang dari Makassar maupun daerah lain.

"Tiket yang terjual baru sekitar dua ribuan dan yang tertukar baru seribuan," tambah pria yang akrab disapa Daeng Jarre itu.

Daeng Jarre menambahkan, untuk laga PSM vs Persik panitia pelaksana (Panpel) pertandingan menyiapkan sekitar 4.500 tiket.

"Penukaran tiket dimulai jam 10 pagi hingga akhir babak pertama pertandingan nanti," tutupnya.

Untuk pembelian tiket PSM vs Persik, Anda bisa mengakses laman KiosTix.com.

Diberitakan sebelumnya, polisi memberikan izin penonton 50 persen dari kapasitas 9.000 orang di Stadion GBH untuk laga PSM vs Persik.

Laporan: Akbar