Home > PSM

Pemain Barito Putera Sempat Tidak Fokus Bertanding Akibat Yunan Helmi Suspect Corona

Mimin Rusmin . 16-03-2020, 13:20
PSM Makassar V s Barito Putera - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Tim Barito Putera berhasil menahan imbang tim tuan rumah, PSM Makassar dengan skor akhir 1-1 di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Makassar, Minggu (15/3/2020) kemarin.

Dalam pertandingan pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 ini, Punggawa Laskar Antasari berhasil menahan imbang tim Juku Eja melalui kaki Abrizal Umanailo di menit 34.

Sementara itu, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan berselang empat menit kemudian melalui kocekan kaki striker asingnya, Giancarlo Rodrigues.

Meski berhasil menahan imbang PSM Makassar di kandangnya, namun ternyata para pemain Barito Putera sempat tidak fokus saat bertanding karena asisten pelatih Djadjang Nurdjaman yakni Yunan Helmi diduga kini tengah dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin terkait dugaan terjangkit Virus Corona.

Dirilis dari bola.com, dugaan tersebut setelah adanya tiga pasien yang diduga terjangkit Virus Corona kini tengah dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, dimana salah satunya diduga Yunan Helmi.

"Ya, kami bertanding dalam kondisi perasaan campur aduk. Ada rasa khawatir karena Coach Helmi bagian dari tim yang selalu berinteraksi dengan pemain dan staf pelatih," ungkap Djanur dikutip dari bola.com.

Tim Barito Putera pun bakal kembali ke Banjarmasin pada sore ini dan kemudian menjalani pemeriksaan medis tanpa terkecuali.

Djadjang Nurdjaman pun mengaku hanya bisa pasrah dengan situasi ini. "Kami harus siap dengan segala konsekuensi. Saya pribadi berharap tidak ada apa-apa dengan Coach Yunan Helmi," katanya dikutip dari bola.com.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment