Home > PSM

Siap Siap, Bosowa Semen Akan Bagikan 1.000 Tiket Gratis PSM

Bosowa Semen bagikan tiket gratis PSM Makassar - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar – Sponsor utama PSM Makassar, Bosowa Semen akan membagikan 1.000 lembar tiket gratis PSM di bulan Desember 2019, setelah sebelumnya membagikan 1.000 tiket di November lalu. Pembagian tiket ini berlaku untuk konsumen setia produk Bosowa Semen, baik itu pengecer, distributor hingga tukang batu yang tersebar di area Makassar, Maros, Sungguminasa dan Takalar (Mamminasata).

Marketing Division Head Bosowa Semen, Nur Alamsyah mengatakan program 1.000 tiket PSM ini mulai berlaku pada hari kandang PSM, 15 Desember 2019. Selain bentuk apresiasi, banyak mitra pekerja bangunan yang senang menyaksikan laga PSM secara langsung di Stadion Mattoanging. Maka dari itu tiket diberikan gratis untuk toko dan karyawan toko yang menjual Bosowa Semen.

Ia menambahkan selain untuk pekerja bangunan, tiket PSM juga diberikan gratis untuk pekerja proyek yang menggunakan Semen Bosowa. Hanya dengan mengisi form pendaftaran, akan mendapatkan kupon tiket nonton. Kupon ini berlaku sekali nonton di Stadion saat PSM main di kandang sendiri.

"Kemudian kupon yang diberikan oleh kru kami, dapat ditukar langsung dengan tiket di Stadion. Gerakan 1.000 tiket gratis ini berlaku untuk loyalis Bosowa Semen, ujung tombak pemasaran Bosowa yaitu pekerja bangunan dan pengguna atau masyarakat sendiri," ujar Nur Alamsyah, Kamis (12/12/2019).

Gerakan 1.000 tiket gratis ini mulai diberlakukan manajemen Bosowa Semen di laga PSM menjamu Persipura Jayapura pada November lalu. Kemudian berlanjut hingga menghabiskan stok tiket sebanyak 1.000 lembar.

“Ya kita mengharapkan bagi tukang tukang atau pengecer yang belum kebagian tiket di bulan lalu, bisa kebagian bulan ini. Maka rajin rajinlah mengunjungi toko bangunan didekat rumah anda, apalagi jika membeli Bosowa Semen bisa langsung dapat kuponnya. Kuponnya minta di kasir toko, dan jangan segan meminta. Kami sudah sebarkan kupon ke toko toko area Mamminasata jadi bisa langsung digunakan,” ujar Marcomm Bosowa Semen, Suryadi Katu.

Ia menambahkan 1.000 tiket gratis PSM yang digelar Bosowa Seme ini juga merupakan wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan bagi masyarakat yang kurang mampu, yang tidak sempat membeli tiket PSM untuk menonton pemain pemain Juku Eja tersebut berlaga. Maka inilah sumbangsih Bosowa Semen untuk masyarakat serta reward untuk loyalis Bosowa Semen selama ini.

Tags : psm makassar