Home > PSM

Bernardo Tavares Sanjung Skuad Mahal Persija Jakarta

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Laga pekan ke-3 akan menyajikan super bigmatch antara PSM Makassar kontra Persija Jakarta di Stadion BJ Habibi, Parepare, Sulawesi Selatan, Jumat (5/8/2022) sore mendatang.

Duel tersebut diprediksi akan berlangsung sengit, karena kedua tim punya rivalitas panjang sejak era perserikatan.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan Persija merupakan tim kuat, dan salah satu tim yang selalu difavoritkan juara karena memiliki materi pemain yang bagus.

“Persija adalah tim yang kuat dan mempunyai anggaran yang besar. Mereka merekrut pemain-pemain bagus dari Eropa. Mereka adalah salah satu tim favorit untuk juara,” terang pelatih asal Portugal itu.

Tavares mengakui laga melawan Persija akan menjadi ujian berat untuk anak asuhnya. Meski tampil dihadapan pendukung sendiri, namun ia menyebut Macam Kemayoran tidak mudah dikalahkan.

“Kita akan lihat ini akan menjadi pertarungan yang sengit. Kami akan berusaha dengan motivasi yang berlipat ganda pada saat dukungan kalian (suporter) penuh,” tambah Tavares.

Juru taktik berusia 42 tahun itu berharap suporter PSM bisa kembali memenuhi stadion dan memberikan dukungan lansung untuk meningkatkan motivasi pemain agar memenangkan pertandingan.

Sebelumnya diberitakan, hanya dalam waktu lima jam sejak penjualan dimulai, Selasa (2/8/2022) malam, tiket masuk untuk VIP Utama yang dibandrol Rp300 ribu habis terjual.

Penjualan tiket untuk VIP Selatan dan Utara serta tribun terbuka pun diserbu pembeli. Semua penjualan tiket dilakukan secara online melalui KiosTix.