Home > PSM

Persik vs PSM, Ramadhan Sananta Berpeluang Jadi Starter

Ramadhan Sananta - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Nama pemain muda PSM Makassar, Ramadhan Sananta tengah naik daun setelah tampil apik melawan Persib Bandung di Stadion BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8) lalu.

Dalam super bigmatch itu, Ramadhan Sananta berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak dua gol dan membawa PSM menggasak Persib dengan skor telak 5-1.

Pemain kelahiran Daik, Kepulauan Riau itu berpeluang besar kembali dimainkan sejak menit awal saat PSM bertandang ke markas Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (2/9) malam.

Penyerang yang baru berusia 19 tahun itu bakal menjadi opsi bagi pelatih kepala PSM Bernardo Tavares, untuk menggantikan peran dari Everton Nascimento yang cedera.

"Kita semua bisa lihat di pertandingan (vs Persib) bahwa mereka (pemain muda) merespon instruksi dengan baik dan selalu memberikan yang terbaik. Yang paling jelas adalah Sananta," ujar pelatih asal Portugal itu usai laga melawan Persib, beberapa waktu lalu.

Everton diketahui absen dalam latihan terakhir Pasukan Ramang sebelum berangkat ke Kediri di Stadion Kalegowa, Gowa, Rabu (31/8) sore.

Diberitakan sebelumnya, duel pekan ke-8 Liga 1 2022/23 antara Persik vs PSM dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar mulai kick-off pada Pukul 21.30 Wita.