Home > PSM

Bernardo Tavares Harap Dukungan Maksimal Suporter PSM di GBH

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares senang setelah pertandingan kandang Pasukan Ramang kembali bisa dihadiri penonton.

Meski jumlah penonton dibatasi di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Tavares berharap suporter PSM memberikan dukungan maksimal.

"Saya senang di pertandingan kedua kita di Parepare akan dihadiri oleh suporter," ucap Tavares dalam pre match press conference (PCMC) di Stadion GHB, Minggu (29/1) sore.

"Saya juga mendengar bahwa hanya mendapatkan jatah 4000 ribu suporter, tapi mudah-mudahan itu dapat memberikan tenaga ekstra buat pemain, membantu kita untuk membuat hasil yang lebih bagus sebelumnya," lanjutnya.

Laga pekan ke-21 Liga 1 2022/23 antara PSM vs RANS akan dihadiri penonton di Stadion GBH Parepare, Senin (30/1) sore.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono menjelaskan penonton yang bisa hadir di Stadion GBH sekitar 4 ribu orang. Pembatasan itu sesuai arahan dari Mabes Polri.

“Dari petunjuk Mabes Polri hanya 50 persen dari jumlah penomoran. Jadi kurang lebih ada 4 ribu penonton nantinya,” ungkap Andiko di Stadion GBH, Sabtu (28/1).

Sebelumnya GBH telah melalui penomoran atau single seat sebagai syarat menggelar pertandingan dengan kehadiran penonton.

“Stadion GBH mendapat kapasitas 8.263 seat dari penomoran dengan jarak 40 cm. Jadi tidak lagi seperti sebelumnya yang bisa 18 hingga 20 ribu orang,” terang Andiko.

Laporan: Ardi Jaho