Home > PSM

Pemain Muda Asal Jepang Dirumorkan Merapat ke PSM

Kazuki Takahashi - (foto by @tk10_official/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar terus dikaitkan dengan sejumlah nama pemain asing di bursa transfer, seiring evaluasi yang dilakukan manajemen klub untuk memperbaiki performa tim di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Gelandang muda asal Jepang, Kazuki Takahashi menjadi salah satu pemain asing yang santer dikabarkan bakal berseragam PSM di putaran kedua nanti.

Rumor merapatnya pemain berusia 25 tahun itu ke Pasukan Ramang menguat setelah ia mengikuti akun CEO PSM Munafri Arifuddin dan pemain-pemain PSM di instagram.

Dikutip dari Transfermarkt, peluang terjadinya transfer Kazuki Takahashi ke PSM sebesar 64 persen. Takahashi saat ini berstatus tanpa klub setelah kontraknya bersama AFC Eskilstuna (klub kasta kedua Swedia) berakhir sejak 31 November 2021.

Selain itu, Takahashi juga sudah mengucapkan salam perpisahan dengan AFC Eskilstuna lewat instagram. “2021 Terima kasih @afceskilstuna semua rekan tim saya, pelatih, terapis, kitman, pendukung, keluarga, teman, dan semua orang yang telah ada di sekitar saya selama musim ini. Sekarang waktunya istirahat dan persiapan untuk tahun 2022," tulisnya, Rabu (1/12).

Jika transfer Takahashi benar terjadi, maka pemain asing asia PSM saat ini, Bektur Taglat Uulu bakal terdepak. Bektur dinilai minim kontribusi sejak direkrut awal musim 2021.

Takahashi memulai karir profesionalnya bersama Kashiwa Reysol di J-League pada April 2012. Di tahun yang sama, ia kemudian hijrah ke ke Ryutsu Keizai University Kashiwa High School.

Pada usia 18 tahun, pemain dengan harga pasaran Rp 869 juta (update Juli 2021) itu memilih berkarier di Eropa dengan bergabung bersama Leganes (Spanyol) pada tahun 2014.

Setelah memperkuat Leganes, pemain kelahiran 6 Oktober 1996 itu tercatat pernah berseragam Aranjuez (Spanyol), ISK Igalo dan FF Jaro (Montenegro), hingga ke Romania bergabung bersama FC U Craiova dan Pandurii.

Download aplikasi celebesmedia.id di Appstore dan Playstore.

Follow dan Add juga Sosial Media Celebesmedia.id di Instagram, Twitter, Facebook & Youtube.