Home > PSM

PSM Termotivasi Hadapi Persebaya di Gelora Bung Tomo

Bernardo Tavares - (foto by LIB)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Fokus PSM Makassar terkonsentrasi penuh ke Persebaya Surabaya. Mereka akan dijamu Bajul Ijo pada pekan ke-9 Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10).

Menyambut duel perserikatan ini, PSM berbekal kemenangan atas Madura United FC dan tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir.

Tavares pun fokus mempersiapkan skuadnya karena sang lawan adalah tim kuat dengan pemain-pemain yang berkualitas. Belum lagi, Persebaya akan tampil di kandang.

"Persiapan melawan Persebaya, kami belum tahu apa yang akan terjadi. Kami tidak punya banyak waktu persiapan menghadapi pertandingan ini," ujar Tavares, Selasa (22/10).

"Kami tahu Persebaya adalah tim kuat dengan budget besar. Tapi kami akan mengupayakan yang terbaik,” tambah dia.

Pelatih asal Portugal tersebut menegaskan para pemainnya senang dengan tantangan, apalagi akan menghadapi tim-tim papan atas seperti Persebaya.

"Karena kami akan melawan tim di posisi pertama klasemen, sudah pasti ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Saya rasa kami akan sangat termotivasi. Karena pemain senang dengan pertandingan yang seperti ini," tutup Tavares.

Diberitakan sebelumnya, saat ini PSM berada di peringkat 4 klasemen sementara dengan koleksi 15 poin, hanya terpaut 2 poin dari Persebaya di urutan kedua.