Home > PSM

Milomir Seslija Sebut PSIS vs PSM Bakal Berlangsung Keras

Bucek . 21-11-2021, 21:14
Milomir Seslija - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija memprediksi pertandingan melawan PSIS Semarang bakal berlangsung keras.

Untuk itu, Coach Milo, sapaan akrabnya, menyebut timnya harus menyimpan banyak tenaga guna menghadapi PSIS yang tampil konsisten sejak awal musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang baru, karena ada kesempatan baru. Kita hanya ingin meningkatkan performa dan memaksimalkan peluang-peluang yang ada, serta meminimalisir kesalahan-kesalahan," ujarnya dalam jumpa pers jelang pertandingan di Sleman, Minggu (21/11/2021).

"Kita akan melawan PSIS yang sangat kuat dalam serangan balik. Sudah tiga tahun pemain-pemain mereka  bermain bersama," tambah pelatih asal Bosnia itu.

Meski demikian, Coach Milo akan meladeni jamuan Laskar Mahesa Jenar, dan berharap skuatnya tampil dengan performa maksimal.

"Saya prediksi pertandingan berlangsung keras dan sengit. Tim saya harus menyimpan banyak energi untuk menghadapi laga ini. Kami akan berusaha maksimal memberikan terbaik dan berharap mendapatkan hasil yang maksimal," ujar eks juru taktik Arema FC tersebut.

Pertandingan pekan ke-3 Liga 1 2021 antara PSIS vs PSM akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11) malam. Kick-off PSIS vs PSM dijadwalkan pada Pukul 21.45 Wita.

Reaksi

Sedih 0%

Marah 0%

Senang 0%

Terkejut 0%

Guest

0 Comment