Home > PSM

Lawan Madura United, M Arfan Minta Doa Suporter PSM

Kapten PSM, M Arfan - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten PSM Makassar, M Arfan menyebut Madura United sebagai lawan berat di kompetisi kasta tertinggi Indonesia.

Untuk itu M Arfan akan bekerja keras saat PSM kontra Madura United pada pekan ke-15 Liga 1 2022/23 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/12/2022) malam.

"Pertandingan ini merupakan cukup berat buat kami karena kita tahu bahwa Madura United merupakan tim yang kuat, pemain-pemain yang memiliki kualitas yang bagus," ujarnya, Rabu (14/12).

"Maka dari itu untuk meraih hasil baik, kita harus bekerja lebih keras dan memberikan segala yang kita bisa di lapangan. Kami juga meminta doa dari suporter PSM Makassar dimanapun berada," tutup pemain berusia 25 tahun itu.

Dari lima pertemuan terakhir, PSM Makassar dan Madura United sama-sama mengoleksi dua kemenangan, satu laga lainnya berakhir imbang.

Meski tidak tampil dengan kekuatan terbaiknya, namun PSM tetap tampil konsisten berkat racikan jitu pelatih Bernardo Tavares yang mengandalkan kolektivitas.

Sedangkan Madura United tampil inkonsisten. Pada 5 laga terakhir, Laskar Sapeh Kerrab kebobolan 10 gol dan baru mencetak dua gol saja.

PSM berada di posisi ke-2 klasemen sementara dengan 29 poin. Sementara Madura United di urutan ke-4 meraih 26 poin.