Home > PSM

Madura United vs PSM, Rasyid Bakri: Kami Akan Kerja Keras Dapat 3 Poin

Rasyid Bakri - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bigmatch antara Madura United vs PSM tersaji pada pekan kedua Liga 1 2021. Pertandingan itu digelar di Stadion Madya, Jakarta, Minggu malam (12/9/2021).

Pemain senior PSM, Rasyid Bakri mengaku timnya siap menghadapi Laskar Sape Kerrab yang punya kualitas bagus.

"Saya sebagai pemain siap melawan Madura United. Kami tahu Madura United adalah tim bagus, tapi kami akan bekerja keras untuk mendapatkan tiga poin," tegas Rasyid dalam jumpa pers secara virtual jelang laga, Sabtu (11/9).

Melawan Tim Sape Kerrab, Pasukan Ramang tidak bisa tampil full team karena dua pemain asing yang direkrut awal musim ini belum bergabung.

Sebelumnya, Pelatih PSM, Milomir Seslija menyanjung Madura United yang punya pemain berpengalaman dan kualitas di atas rata-rata. Mereka juga konsisten bersaing di peringkat lima besar klasemen Liga 1 dalam 5 tahun terakhir.

"Madura United punya banyak pemain bagus dan terutama set piece mereka berbahaya. Mereka punya penyerang yang bagus seperti Bayu Gatra, Silvio Escobar, Rafael Silva dan David Laly," ujar Milomir Seslija.

"Dan di lini tengah mereka bagus kombinasinya dan bisa melakukan penetrasi dengan baik," tambah Coach Milo, sapaan akrabnya.

Coach Milo juga menilai tim asuhan Rahmad Darmawan itu punya pemain pengganti di bangku cadangan yang bagus dan bisa dimainkan untuk menerapkan strategi baru di tengah pertandingan.