Home > PSM

Ini Alasan Serif Hasic Gabung ke PSM Makassar

Serif Hasic - (handover)

CELEBESMEDIA.ID, Jakarta – PSM Makassar resmi menggaet satu pemain asing baru pasca ditinggal oleh Marc Anthony Klok yang lebih memilih merumput bersama Persija Jakarta untuk musim ini.

Bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (10/2/2020) siang ini, Manajemen PSM Makassar resmi memperkenalkan Serif Hasic, pemain yang berposisi gelandang tengah.

Serif Hasic sendiri merupakan pemain asal Bosnia Herzegovina yang kini telah berumur 32 tahun ini sebelumnya bermain untuk salah satu klub liga tertinggi di Bosnia, FK Mladost Doboj Kakanj.


Serfi Hasic sendiri memilih bergabung ke PSM Makassar karena ia melihat sejarah PSM yang begitu panjang dan mempunyai reputasi bagus.

“Waktu saya berhubungan dengan Manajemen PSM Makassar, saya melihat PSM dari Youtube dan Instagram dan ini klub yang bagus dan mempunyai reputasi bagus,” ucap Serif.

Selain itu, pemain yang memiliki tinggi badan 1,90 meter tersebut juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk PSM Makassar di musim ini dengan sekuat tenaga.

Usai diperkenalkan, Serif Hasic yang resmi dikontrak selama satu tahun tersebut langsung bergabung dalam latihan PSM Makassar sebelum berangkat ke Singapura untuk menghadapi Tampines Rovers di ajang AFC Cup 2020 Rabu (12/2/2020) mendatang.