Home > PSM

Kasta Bantaeng dan Star Soccer Bertarung di Final PSM NC U-10

Kasta Bantaeng (biru - hitam) vs Star Soccer (tosca) bertemu di final PSM National Championship U-10 (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Tim asal Kabupaten Bantaeng dan Kota Kendari berhasil merebut satu tiket untuk berlaga di babak Final PSM National Championship U-10, yang di helat di FIKK UNM, Banta-Bantaeng, Makassar, Minggu (07/7/2024). 

Kasta Bantaeng berhasil membungkam Milanisti United saat semifinal. Satu gol tercipta di babak pertama oleh pemain Kasta Bantaeng, dan kembali mencetak 2 gol  di babak kedua pertandingan. 

Pertandingan semifinal yang mempertemukan Kasta Bantaeng dan Milanisti United United berakhir di menangkan oleh tim asal Bantaeng tanpa adanya cetakan gol balasan yang dipersembahkan oleh Milanisti United. 

Sementara pertandingan semifinal selanjutnya di lakoni oleh Star Soccer dan Erut Enrekang. 

Tim asal Kendari dan Enrekang ini bertarung begitu sengit untuk mengamankan tiket final. 

Pertandingan babak pertama, Star Soccer berhasil unggul dengan mencetak satu gol perdananya di menit pertama lewat tendangan bebas sang Kapten bernomor punggung 7.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin berapi-api, keduanya saling jual beli serangan, tim Erut Enrekang nyaris membobol gawang Star Soccer di menit-menit terakhir. 

Namun, belum sempat mengimbangi Star Soccer, pertandingan pun berakhir. Erut Enrekang harus takluk terhadap Star SoccerSoccer dengan skor akhir (1-0). 

Saat keduanya diumumkan berhasil mengamankan satu tiket ke babak final, seluruh pemain dan pelatih tampak diwarnai dengan perasaan bahagia dan Haru. 

Mereke bersorak dan melambaikan tangan pada para suporter nya yang setia menyaksikan pertandingan di tribun stadion. 

Para suporter juga tampak begitu semangat memberikan dukungan pada tim jagoannya. 

Beberapa pemain tampak berselebrasi untuk merayakan kesuksesan nya mengamankan tiket final. Tak lupa mereka saling berpelukan dan berjabat Tangan dengan lawannya. 

Kasta Bantaeng dan Star Soccer dijadwalkan akan bertarung merebut gelar juara, pada hari ini Minggu (07/7), pukul 15.30 WITA. 

Turnamen sepakbola  ini disponsori oleh PSM Makassar, Honda, dan Telkomsel. Juga didukung media partner Celebesmedia.id dan Tribun Timur.

Liputan: Riski