Home > PSM

Bukan PSM, Hansamu Yama Gabung Persija

Hansamu Yama resmi gabung Persija - (design by @persija/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Hansamu Yama akhirnya memutuskan bergabung dengan Persija jakarta untuk musim depan. Hansamu sempat dirumorkan mendekat ke PSM Makassar di bursa transfer musim 2022/23.

Hansamu merupakan rekrutan Persija, setelah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi. Ia menyepakati kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Pemain berusia 27 tahun itu berjanji tak akan menyia-nyiakan kesempatan dan berusaha keras membawa Persija menjadi juara pada setiap turnamen yang diikuti.

"Semua pemain di Indonesia pasti berkeinginan bergabung dengan Persija. Saya salah satu yang beruntung bisa mendapat kesempatan ini. Target bersama Persija adalah tampil semaksimal mungkin dan memenangkan pertandingan demi pertandingan bersama hingga menjadi juara. Insya Allah," ujar eks Bhayangkara FC itu.

Dikutip dari ANTARA, Hansamu Yama merupakan pesepak bola ternama di Indonesia dengan segudang pengalaman pada level klub maupun tim nasional Indonesia.

Sebelum berseragam Bhayangkara dan Persija, Hansamu pernah merumput untuk Barito Putera dan Persebaya.

Di level tim nasional, Hansamu pernah membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013, meraih medali perunggu SEA Games 2017 dan peringkat kedua Piala AFF 2016.

Dia menjabat kapten saat timnas bertarung di SEA Games 2017, Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.