Home > PSM

Gol Terbaik Januari Milik Wiljan Pluim

Wiljan Pluim - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Kapten PSM Wiljan Pluim tampil apik saat memimpin Pasukan Ramang mengalahkan Barito Putera pada pekan ke-21 lalu. Ia mencetak satu dari dua gol kemenangan PSM di Stadion Kompyang Sujana, Bali, Jumat (28/1/2022) lalu.

Selain masuk daftar Goal of The Week pekan ke-21, gol sundulan Pluim pada menit ke-22 itu juga terpilih menjadi gol terbaik PSM di bulan Januari.

“Goal heading @wiljanpluim, hasil umpan akurat @zulkifli_03_syukur menjadi best goal Juku Eja bulan Januari 2022,” bunyi caption video gol Pluim yang diposting @psm_makassar di Instagram, Rabu (2/2/2022) pagi.

Sebelumnya, Gol sundulan Pluim itu terpilih sebagai salah satu gol terbaik pekan ke-21, bersama tiga gol lainnya yang dicetak Renan Silva (Madura United), Rio Fahmi (Persija), dan Assanur Rijal (Persiraja).

Deretan gol terbaik itu diumumkan operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) lewat instagram pada Minggu (30/1/2022) sore.

Sejak bergabung dengan PSM pada 1 Agustus 2016, Pluim sudah menjalani 102 pertandingan di Liga 1 dengan mengoleksi 26 gol dan 30 assist.