Home > PSM

Yuran Fernandes: RANS Nusantara FC Tim yang Bagus

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek andalan PSM Makassar, Yuran Fernandes menyanjung RANS Nusantara FC yang menjadi lawannya di pekan ke-21 Liga 1 2022/23.

Yuran mengakui RANS merupakan tim yang bagus, karena kerap menyulitkan tim-tim papan.

"Di putaran pertama lalu kita juga mendapatkan perlawanan sengit dari mereka (RANS).Mereka sempat memimpin dari awal, namun kita bisa mendapatkan hasil pertandingan yang bagus," ungkap Yuran dalam PCMC PSM vs RANS, Minggu (29/1).

"Rans merupakan tim yang bagus. Tapi kita tidak akan memberikan ruang dan waktu kepada mereka untuk berpikir dan membuat keputusan-keputusan yang bagus," lanjutnya.

Kemenangan jadi harga mati bagi PSM untuk tetap berada di jalur juara, setelah kalah dari Persija pada pekan lalu. Pasalnya, Tim Juku Eja turun ke peringkat 3 di bawah Persib dan Persija.

"Jadi untuk pertandingan besok (Senin) kita harus merubah situasi yang ada, karena pertandingan sebelumnya (vs Persija) kita tidak tampil memuaskan. Jadi kita harus ubah dan berusaha mendapatkan 3 poin," tutup pemain berkebangsaan Cape Verde.

Diberitakan sebelumnya, pertandingan PSM vs RANS bisa dihadiri penonton, usai mendapat izin dari polisi.

Duel PSM vs RANS yang dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar akan dihelat di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Parepare, Senin (30/1) Pukul 16.00 Wita.