Home > PSM

Pelatih PSM Dedikasikan Kemenangan atas Persebaya untuk Bosowa

Bernardo Tavares - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyatakan kemenangan PSM atas Persebaya dengan perolehan tiga poin didedikasikan kepada Bosowa yang merayakan peringatan 50 tahun hari jadinya.

"Tidak mudah bagi sebuah perusahaan mencapai sukses seperti ini. Karena itu, PSM mendedikasikan kemenangannya kepada Bosowa," kata Tavares dalam video yang dibagikan pengurus PSM.

Bosowa yang didirikan Aksa Mahmud 22 Februari 1973 di Makassar telah menjadi sebuah imperium bisnis dengan puluhan anak perusahaan yang bergerak dalam berbagai bidang usaha.

Bosowa merayakannya di Mall Pipo Makassar ditandai dengan peluncuran logo baru dan pengenalan seragam baru kepada publik, Jumat (24/2/2023). Selain itu diadakan juga pameran perusahaan-perusahaan yang berada di bawah naungan Bosowa Corporindo sebagai holding company.

Turut merayakan peringatan 50 tahun usia Bosowa, PSM pun tak keginggalan, berseragam baru dengan mengenakan logo baru Bosowa di dada jersey yang mereka pakai. 

Saat melawan Persebaya PSM berseragam putih. Seragam merah berlogo baru Bosowa akan dipakai pada saat melawan Dewa United, 1 Maret nanti di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Di sela acara launching logo dan pameran itu, Aksa Mahmud dan keluarga bersama karyawan, menyempatkan diri mengikuti jalannya pertandingan PSM melawan Persebaya di arena pameran, melalui siaran langsung stasiun Indosiar.