Home > PSM

Pelatih PSM Mengaku Sulit Mendatangkan Pemain Baru

Milomir Seslija - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija mengaku membutuhkan dua pemain yang punya kualitas setara di masing-masing posisi untuk menjaga keseimbangan tim. Pemain yang akan direkrut nantinya harus sesuai dengan kebutuhan tim dan memenuhi beberapa kriteria.

Meski demikian, Coach Milo mengaku sulit mendatangkan pemain baru di tengah pandemi Covid-19, lantaran terkendala sejumlah aturan.

“Kita sudah berkomunikasi (dengan pemain incaran) tapi banyak masalah. Banyak persyaratan-persyaratan bisa jadi penghalang proses percepatan kedatangan pemain, bukan seperti situasi normal datang-datang aja,” jelas pelatih asal Bosnia tersebut.

“Sekarang banyak izin, izin kesehatan, belum lagi di negaranya tambah lagi waktu mau ke sini. Jadi banyak persyaratan yang dilalui,” tambahnya.

Jelang bergulirnya Liga 1 2021 yang dijadwalkan pada akhir Juli nanti, PSM baru mendatangkan empat pemain baru, yakni Ilham Udin Armaiyn, Junius Bate, Friska Womsiwor dan Anco Jansen.

Selain itu, Pasukan Ramang juga dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa transfer awal musim ini, diantaranya Boaz Solossa, Bruno Matos dan Serif Hasic.