Home > PSM

Manajemen Tanggapi Larangan Suporter PSM Hadir di Stadion GBLA

Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim - (fofo by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar menanggapi soal suporter PSM dilarang hadir di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-24 Liga 1 2022/23.

Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim informasi tersebut diketahui dari media sosial. Jadi ia meminta suporter untuk bersabar dan mengikuti imbauan itu.

"Kepada teman-teman Suporter PSM kami pahami kekecewaannya. Kami mohon kebesaran hatinya untuk mengikuti imbauan ini, mentaati apa yang sudah diputuskan," ujar Sulaiman di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Minggu (12/2).

"Jangan sampai (suporter) ngotot datang ke stadion, karena yang kita harapkan jangan sampai terjadi apa-apa yang tidak diinginkan, dan juga kita harus menjaga nama baik suporter kita bahwa suporter PSM adalah suporter yang dewasa dan paham aturan serta taat aturan," tegas pria yang akrab disapa Sule itu.

Terkait adanya larangan itu, lanjut Sule, manajemen juga pasti kecewa. Tapi, demi kebaikan bersama dan kelancaran laga, ia enggan mengomentari lebih jauh apa yang telah dikerjakan panitia pertandingan Persib.

"Selama ini siapapun tim yang datang (ke Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare), suporternya kita bisa terima dengan baik, kita jamu dan siapkan juga tiket sesuai kuota. Intinya yah Almahdulillah di PSM hal-hal itu tidak terjadi dan mudah-mudahan ini bisa diikuti oleh suporter yang lain," pungkasnya.

Sepanjang gelaran Liga 1 2022/23, suporter PSM menerima dengan baik suporter lawan yang bertandang ke Stadion GBH. Seperti Bonek (Persebaya), Jakmania (Persija), dan Aremania (Arema FC).

Diberitakan sebelumnya, super bigmatch Persib vs PSM akan digelar di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (14/2) sore. Duel ini dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.