Home > PSM

Barito Putera vs PSM, Aaron Evans Reuni dengan Mantan Klub

Aaron Evans - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Bek andalan PSM Makassar, Aaron Evans, akan bereuni dengan mantan klubnya Barito Putera. Laga pekan ke-32 Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSM akan digelar di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kalimantan Selatan, Rabu (11/12/2019).

Pemain berkebangsaan Australia itu tercatat pernah berseragam Barito Putera selama dua musim, tepatnya pada 2017 dan 2018 lalu.

Dikutip CELEBESMEDIA.ID dari Soccerway, selama membela Laskar Antasari, Aaron Evans membukukan 63 penampilan dengan catatan 5.640 menit bermain. Bek berusia 25 tahun itu juga mendonasikan dua gol.

Sementara bersama PSM di musim ini, Evans seakan tidak tergantikan. Ia kerap mengisi skuat inti dan hampir bermain penuh di setiap pertandingan.

Evans hanya satu kali ditarik keluar saat pertandingan berlangsung, itu pun saat laga memasuki masa injury time. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Takwir saat PSM takluk 2-3 dari tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Jumat (23/8/2019).

PSM dan Barito Putera dalam kondisi terluka pasca kekalahan pada pekan lalu. Barito Putera dipermalukan Semen Padang di hadapan pendukungnya, sementara PSM takluk di markas Persela Lamongan.

PSM dan Barito Putera sama-sama membutuhkan kemenangan pada laga nanti. Laskar Antasari bertekad meraih poin penuh demi menjauh dari zona degradasi, sedangkan Pasukan Ramang berhasrat mengakhiri ‘kutukan’ tidak pernah menang di laga tandang pada musim ini.

Saat ini, PSM berada di peringkat 8 dengan koleksi 43 poin, sementara Barito Putera di posisi 14 dengan 37 poin berjarak 4 angka dari penghuni zona degradasi.