Home > PSM

Bernardo Tavares: PSM Butuh Suporter di Batakan

Bernardo Tavares (tengah) - (foto by MO PSM)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan menjamu Persis Solo pada pekan pertama Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Sabtu (10/8) sore. Pelatih PSM Bernardo Tavares pun berharap kehadiran suporter.

Hal itu diungkapkan Bernardo Tavares dalam sesi jumpa pers jelang laga PSM vs Persis di Stadion Batakan, Jumat (9/8) sore.

Tavares tak menampik Persis adalah lawan berat bagi PSM. Untuk itu, kehadiran suporter di dalam stadion bakal menjadi pemompa semangat Pasukan Ramang.

"Lawan adalah tim yang kuat dan mereka menunjukkan performa yang bagus selama di Piala Presiden. Kalau kita mau mendapatkan hasil bagus besok di pertandingan besok kita harus fokus dari menit pertama sampai menit terkahir," ujarnya.

"Dan untuk suporter kita saya berharap suporter bisa datang dan berkorban untuk datang ke Stadion Batakan besok (Sabtu), karena pemain-pemain kita layak untuk mendapat support," tegas Tavares.

"Saya ingin menyampaikan pemain-pemain membutuhkan mereka, dan mereka selama ini sudah berkorban untuk datang ke Batakan, sekali lagi pertandingan ini kita membutuhkan mereka buatlah pemain termotivasi dan nyaman di pertandingan," tutup dia.

Diberitakan sebelumnya, PSM memboyong 23 pemain ke Balikpapan untuk menghadapi Laskar Sambernyawa.

Dari daftar pemain, Tavares memboyong sejumlah pemain muda diantaranya Raka Octa (kiper), Dzaky Asraf, Victor Dethan dan Arham Darmawan.

Selain itu, pemain asing asal Jepang Daisuke Sakai yang absen selama Piala Presiden 2024 juga masuk rombongan ke Balikpapan.

Laporan: Muhammad Akbar