Home > PSM

Lewat Sosmed, PSM Akan Launching Jersey dalam Waktu Dekat

Jersey pramusim PSM di Piala Presiden 2024 - (foto by @psm_makassar/instagram)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Manajemen PSM Makassar menjadwalkan launching jersey dalam waktu dekat sebelum kick-off laga perdana di Liga 1 2024/25.

Laga perdana PSM di Liga 1 musim ini akan menjamu Persis Solo di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (10/8) sore.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer (MO) PSM, Sulaiman Karim saat dihubungi CELEBESMEDIA.ID pada Rabu (7/8) petang.

"Launching (jersey) dijadwalkan di sosmed," singkat Sulaiman Karim.

Launching lewat sosial media (sosmed) bukan tanpa alasan. Pasalnya, waktu persiapan tim dengan kick-off laga perdana sangat mepet.

Tak ada waktu untuk menggelar launching tim maupun jersey, seperti diberitakan sebelumnya.

Manajemen PSM pun meniadakan launching tim untuk kompetisi musim 2024/25.

"Untuk menggelar launching tim jelang liga, sepertinya agak sulit karena mepet dengan program latihan," ungkap Sulaiman.

Pria yang akrab disapa Sule itu menjelaskan pelatih kepala PSM, Bernardo Tavares sudah menyusun program latihan hingga hari Kamis (8/8).

Pada hari yang sama, Pasukan Ramang bertolak ke Balikpapan, Kalimantan Timur, untuk melakoni laga perdana Liga 1 2024/25.

Jumat (9/8), Tim Juku Eja dijadwalkan menjalani official training jelang lawan Persis Solo di Stadion Batakan, Balikpapan.

Sementara di hari Sabtu (10/8), PSM bakal menjamu Persis dalam matchday pertama Liga 1 musim ini.