Home > PSM

Darije Kalezic Bertekad Bawa PSM Menangkan 4 Laga Sisa Musim Ini

Darije Kalezic - (foto by Akbar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Setelah meraih hasil imbang melawan Borneo FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (2/12/2019) lalu, peluang PSM Makassar finish di posisi tiga besar klasemen akhir Liga 1 2019 masih terbuka.

Persaingan untuk finish di tempat terbaik pada posisi 5 besar klasemem akhir semakin sengit setelah Bali United memastikan gelar juara musim ini.

PSM yang menempati posisi kelima hanya selisih 3 poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat kedua. Sementara Persipura Jayapura dan Madura United memiliki poin yang sama 44 di tempat ketiga dan keempat.

Tim Juku Eja masih berpeluang finish di posisi 3 besar dengan catatan tampil konsisten di laga tersisa ditambah hasil penentu dari tim pesaing.

Pelatih PSM, Darije Kalezic, berambisi membawa anak asuhnya memenangkan 4 pertandingan terisa di musim ini.

"Setiap pertandingan yang akan datang atau selanjutnya, kita bertujuan untuk memenangkannya. Hasil di laga-laga sebelumnya tidak akan mempengaruhi apa yang akan terjadi di pertandingan mendatang," tegas Darije.

Darije meminta skuatnya fokus mewujudkan target dan melupakan rangkaian hasil minor yang diraih PSM di laga-laga sebelumnya. Diketahui, Pasukan Ramang memiliki empat laga tersisa dengan rincian tiga partai tandang dan satu kandang.