Home > PSM

Honda Jadi Sponsor Utama di Dada Jersey PSM Makassar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - Selamat datang sepakbola! PSM Makassar mendapat dukungan Penuh dari Honda

Sejak 2018 lalu, Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan terus setia dan berkomitmen mendukung Pasukan Ramang, mengarungi ketatnya kompetisi sepakbola di level nasional dan internasional. 

Di Liga 1 musim 2021 ini, dukungan tersebut makin besar dengan menempati bagian depan jersey PSM Makassar. Tepatnya di dada. 

Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengapresiasi dukungan besar dan komitmen Honda

“Ini adalah tahun keempat PSM Makassar dan Honda satu hati. Alhamdulillah, selama kebersamaan itu banyak perjuangan dan prestasi yang sama-sama kami raih,” tutur Munafri, Sabtu (4/9/2021). 

Musim ini, lanjut Munafri, PSM Makassar dan Honda bertekad untuk kembali sama-sama berjuang dan meraih prestasi. Pasca sepakbola dalam negeri vakum akibat dilanda pandemi. 

“PSM Makassar dan Honda akan bersama-sama mengusung harapan sepakbola Indonesia bangkit kembali,” tegas Munafri.

Chief Executive Astra Motor, Octavianus Dwi juga mengungkapkan bahwa Honda dan PSM Makassar mempunyai kesamaan yaitu Jagoannya Orang Makassar. Sejak 2018 lalu, Honda telah berkomitmen mendukung PSM Makassar dalam mencetak prestasi dan sejarah. 

“Tahun ini Honda berkesempatan lagi mendukung penuh PSM Makassar, kali ini di Liga 1 Indonesia musim 2021. Semoga PSM Makassar dapat menorehkan prestasi, selamat berkompetisi. Ewako PSM Makassar,” tutup Octavianus.